About INDOVISUAL

Sejarah Perusahaan
Strategi Bisnis
Visi & Misi
Sejarah Perusahaan


Berdiri pada tahun 1999, Indovisual menjadi salah satu model perusahaan tersukses dibidang audio-visual di Indonesia. Awal mula berdirinya Indovisual yang hanya memiliki dua orang SDM, hingga saat ini menjadi perusahaan besar dan pemain yang memiliki portfolio handal dibidang industri Audio-Visual.

Dengan menjadikan kami sebagai partner anda, Indovisual dapat menjadi solusi pertama yang dapat menjabarkan dan memenuhi setiap kebutuhan anda.

Dilengkapi dengan sumber daya handal yang telah bersertifikasi, kami akan selalu hadir setiap saat anda butuhkan dengan dukungan menyeluruh hingga langsung ke lokasi.

Strategi Bisnis


Ruang Lingkup Pasar

Dengan dukungan kepemimpinan dan kebijakan perusahaan kami, menjadikan Indovisual sebagai salah satu partner yang bisa dipercaya untuk berbagai jenis segment pasar, baik itu perusahaan, pemerintahan, pendidikan maupun rumah ibadah.

Unit-Unit Kerja

Dengan luasnya area distribusi, kami memiliki jaringan dengan 33 outlet dan 8 service center di berbagai kota besar sebagai strategi kami untuk membangun sistem distribusi yang tangguh menghadapi dinamisnya kompetisi yang ada.

Jalur Bisnis

Kerjasama kami dengan berbagai industri besar di dunia menjadikan kami dapat menghadirkan produk-produk dengan teknologi terbaik kehadapan anda, sehingga hal itu dapat secara dinamis menjadikan kami sebagai pemimpin terdepan dibidangnya.

Visi & Misi


Mengembangkan rekam jejak bisnis dan layanan kami secara terus menerus untuk memenuhi tantangan setiap kebutuhan dan tingkat kepuasan pelanggan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s