FBI Berencana untuk Gantikan BlackBerry para Pegawainya dengan Android Samsung

Perusahaan-perusahaan dunia sudah mulai meninggalkan BlackBerry dan beralih ke handphone lain. FBI Amerika Serikat pun tak ketinggalan. Mereka berencana untuk menggantikan handphone BlackBerry para pegawainya dengan handphone Android dari Samsung.

Pihak FBI pun dikatakan sudah melakukan pembicaraan dengan Samsung. Jika kesepakatan tersebut terjadi, maka akan terdapat 35 ribu pegawai FBI yang akan memperoleh smartphone Android dari Samsung.

Namun belum jelas apakah handphone BlackBerry yang dipegang oleh para pegawai FBI tersebut masih tetap akan dipakai atau tidak. Pihak FBI pun tidak memberikan keterangan mengenai hal tersebut. Sebelum melakukan kerjasama dengan FBI, Samsung juga dilaporkan sudah melakukan negosiasi dengan angkatan laut Amerika Serikat.

Jika kerjasama antara FBI dan Samsung tersebut terwujud, tentunya akan memberikan kerugian besar bagi BlackBerry. Terlebih sebelumnya juga terdapat lembaga pemerintah Amerika Serikat lainnya, yakni U.S. Immigration and Customs Enforcement (ICE) yang memutuskan untuk mengganti handphone BlackBerry dengan iPhone.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s