Film Terbaru : MAN OF STEEL

Bagi anda para Penggemar Film, anda mesti luangkan waktu untuk menonton film terbaru ini yaitu Man Of Steel.

berikut indovisual akan memberikan sinopsis dari film MAN OF STEEL ini.

sinopsis:

Clark Kent/Kal-El (Henry Cavill) adalah seorang pemuda yang merasa terasing karena memiliki kekuatan luar biasa

Clark, dikirim ke Bumi dari Krypton, sebuah planet asing yang canggih. Dibesarkan oleh orang tua angkatnya, Martha (Diane Lane) dan Jonathan Kent (Kevin Costner). Clark segera menyadari bahwa memiliki kekuatan super membuat ia justru sulit mengambil sebuah keputusan. Ketika bumi diserang, akankah Clark menggunakan kekuatannya untuk menjaga perdamaian atau digunakan untuk memecah belah? Clark dikenal sebagai ‘Superman,’ tidak hanya untuk melindungi orang-orang yang ia cintai namun menjadi tumpuan harapan terakhir di Bumi.

Itu tadi sedikit share tentang sinopsis dari film yang berjudul MAN OF STEEL atau biasa kita sebut superman. Kalau anda ingin menonton di rumah, ada baiknya anda menggunakan koneksi kabel HDMI, supaya tampilan gambar di proyeksi tampak bagus. Gunakanlah Projector yang menggunakan Teknologi LCD supaya warna gambar/ movie yang ditayangkan lebih true color ( warna sebenarnya ).

Projector milik Indovisual yang terdiri dari Panasonic dan NEC, hampir setiap tipenya sudah dilengkapi dengan port HDMI, Teknologi LCD bisa menghasilkan warna gambar / movie yang anda tampilkan benar-benar true color, dengan Brightness yang cukup, dilengkapi pula dengan Fitur Image Care sehingga anda benar-benar bisa menghemat pemakaian listrik pada saat menggunakan LCD Projector dari Indovisual.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s