Inilah Konsep Kamera Masa Depan

Kebanyakan kamera digital yang beredar saat ini, secara prinsip merupakan sebuah penggabungan dari berbagai teknologi. Saat kita membeli sebuah kamera digital, maka kita akan mendapatkan sebuah produk yang telah memiliki sistem sensor tertentu dan disertai oleh sistem kerja kamera yang sudah menyatu dalam satu badan. Namun, bagaimana bila anda hanya ingin menggunakan salah satu sistem dari kamera tersebut?

Menjawab pertanyaan barusan, para desainer telah menciptakan sebuah konsep terbaru yang cukup inovatif. Sebuah kamera yang diberi nama Equinox, telah diluncurkan pekan ini. Kamera tersebut menggunakan sebuah konsep modular yang diciptakan oleh tangan-tangan fantastis dua designer bernama Dae Jin Ahn dan Chun Hyun Park.

Konsep kamera Equinox modular telah diciptakan untuk menyediakan para penggunanya dengan sejumlah pilihan kamera yang sesuai dengan gaya fotografi yang mereka minati. Selain itu, anda juga bisa meng-upgrade bagian-bagian teknologi kamera yang ingin digunakan.

Kamera masa depan ini bisa bertransformasi dari kamera saku menjadi sebuah kamera professional high-end. Desain yang sangat kompak ini mudah untuk dikostumisasi oleh para penggunannya sesuai kebutuhan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kamera Equinox modular ini, anda bisa langsung kunjungi situs resmi Yanko.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s