Panasonic Luncurkan Proyektor Seri Terbaru

November 22, 2012 By Wawan Setiawan

Panasonic meluncurkan proyektor seri terbaru untuk memenuhi permintaan pasar korporat dan kalangan profesional di dalam negeri. Proyektor seri terbaru tersebut diantaranya PTAE8000, Active 3D Projector untuk aplikasi home theater, PTRW330 dan PTRZ470 yang mengusung teknologi LED serta proyektor seriportable seperti PTLZ370, VX500, VX505N, VW430, VW435N, dan VW431D.

Proyektor Panasonic PTDZ21K ditargetkan akan terjual sebanyak 24 unit hingga akhir 2013 mendatang, atau sekitar dua unit per bulannya.

Selain itu, ada juga proyektor canggih seri PTDZ21K yang diandalkan bisa merebut pasar karena kemampuannya menghasilkanoutput brightness sebesar 20.000 lumens dengan berat hanya 43 kg. Seri ini juga dilengkapi dengan teknologi geometricadjustment untuk layar berbentuk khusus.

Presiden Direktur PT Indovisual Presentatama selaku Authorized Distributor Panasonic di Indonesia, Sudjarwo Boediono, mengklaim, PTDZ21K jauh lebih ringan, mengingat berat proyektor merek lain bisa mencapai dua kali lipat atau lebih.

“Proyektor ini sangat cocok untuk kalangan perusahaan rental karena lebih simple dan bisa diaplikasikan di auditorium yang luas,” katanya di sela-sela acara launching di Gedung Arsip Nasional Jakarta, baru-baru ini. Harga proyektor PTDZ21K dibanderol Rp 625 juta per unit.

“Kami menargetkan bisa menjual dua unit per bulan. Sehingga sepanjang 2013 mendatang, kami harapkan bisa terjual sebanyak 24 unit,” tandas Boediono. Acara peluncuran juga menampilkan demo 3D Video Mapping dengan menggunakan tiga unit proyektor PTDZ21K.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s