Evolusi Teknologi yang Digunakan di Kelas (Lanjutan)

Melanjutkan artikel sebelumnya disini berikut indovisual berikan informasi menyangkut teknologi – teknologi yang muncul pada tahun – tahun berikutnya :

1.   1957 – Accelerator Reading

Accelerator Reading

Dengan batang logam yang dapat diatur dapat membantu siswa memadatkan bawah halaman, akselerator membaca adalah perangkat sederhana yang dirancang untuk membantu siswa membaca secara lebih efisien. Secara pribadi, ini terlihat seperti perangkat penyiksaan dan mungkin adalah hal yang paling portabel untuk membawa bersama dengan buku. Apakah mengubah halaman dari sebuah buku atau memegang sebuah buku benar-benar sulit?

2.   1957 – Mesin Skinner Pengajaran

Mesin Skinner Pengajaran

BF Skinner, seorang ilmuwan perilaku, mengembangkan serangkaian perangkat yang memungkinkan siswa untuk melanjutkan dengan kecepatan sendiri melalui program diperintah pengajaran.

3.   1958 – Televisi Pendidikan

Televisi Pendidikan

Pada awal tahun enam puluhan, ada lebih dari 50 channel TV yang mencakup program pendidikan yang ditayangkan di seluruh Amerika. Di Indonesia Telivisi Pendidikan dimulai oleh TPI (Televisi Pendidikan Indonesia) dari awal 1990 an sampai pertengahan thn 90 an. Telivisi yang berfokus pada pendidikan sekarang ada TV-e (Televisi Edukasi)

4.   1959 – Mesin fotokopi

Mesin fotokopi

Fotokopi kantor xerographic diperkenalkan oleh Xerox pada tahun 1959, dan secara bertahap menggantikan salinan yang dibuat oleh Verifax, fotostat, kertas karbon, mesin stensil, dan mesin duplikasi lainnya. Prevalensi penggunaannya adalah salah satu faktor yang mencegah pengembangan kantor tanpa kertas digembar-gemborkan di awal revolusi digital. Fotokopi banyak digunakan dalam bisnis, pendidikan, dan pemerintah.. Ada banyak prediksi bahwa mesin fotokopi akhirnya akan menjadi usang seperti pekerja informasi terus meningkat dokumen digital mereka penciptaan dan distribusi, dan kurang mengandalkan mendistribusikan potongan aktual kertas.

5.   1960 – Liquid Paper

Liquid Paper

Seorang sekretaris yang dibuat ini cairan putih di dapurnya dan menjual perusahaannya ke Gillette sekitar $ 50 juta. Sisanya adalah (dihapus) sejarah!

6.    1965 – Filmstrip Viewer

Filmstrip Viewer

Sebuah pendahulu untuk iPad mungkin, penampil filmstrip adalah cara sederhana untuk memungkinkan individu siswa menonton filmstrips dengan langkah mereka sendiri.

7.   1970 – Kalkulator Hand-Held

Kalkulator Hand-Held

Pendahulu dari yang banyak digemari dan banyak digunakan-TI-83, kalkulator ini membuka jalan untuk kalkulator digunakan saat ini. Ada kekhawatiran awal yang menyebabkan guru lambat untuk mengadopsi alat ini karena takut alat ini akan merusak keterampilan dasar dalam belajar.

8.   1972 – Scantron

Scantron

The Corporation Scantron menghapuskan kebutuhan untuk menilai ujian pilihan ganda. Mesin-mesin Scantron bebas untuk digunakan, tetapi perusahaan menghasilkan uang lembar jawaban mereka yang dipatenkan.

9.   1980 – Plato Komputer

Plato Komputer

Sekolah umum di AS rata-rata sekitar satu komputer untuk setiap 92 siswa pada tahun 1984. Plato adalah salah satu komputer awal yang paling digunakan untuk mendapatkan pijakan di pasar pendidikan. Saat ini, ada sekitar satu komputer untuk setiap 4 siswa.

10.   1985 – CD-ROM Drive

CD-ROM Drive

Sebuah CD tunggal dapat menyimpan sebuah ensiklopedia seluruh ditambah video dan audio. CD-ROM dan akhirnya CD-RW membuka jalan untuk flash drive dan penyimpanan pribadi yang mudah.

11.   1985 – Hand-Held Graphing Calculator

Hand-Held Graphing Calculator

Pengganti kalkulator genggam (lihat di atas), kalkulator grafik membuat matematika jauh lebih maju jauh lebih mudah karena membiarkan Anda plot keluar poin, melakukan persamaan panjang, dan bermain ‘Snake’ sebagai permainan ketika Anda bosan di kelas.

12.   1999 – Whiteboard Interaktif

Whiteboard Interaktif

Papan tulis kapur mendapat perubahan tampilan dengan papan tulis dengan spidol. Yang berubah adalah sistem yang lebih interaktif yang menggunakan layar sentuh putih yang sensitif, proyektor, dan komputer. Masih secara perlahan masuk ke ruang kelas saat ini, pasti tidak tahu mereka pertama kali ada sekitar tahun 1999!

13.   2005 – iClicker

iClicker

Ada alat serupa yang tersedia sekarang, tapi iClicker adalah salah satu yang pertama untuk memungkinkan guru untuk dapat cepat jajak pendapat siswa dan mendapatkan hasil secara real time.

14.   2006 – Laptop XO

Laptop XO

The ‘One Laptop Per Child’ komputer dibangun jadi tahan lama dan cukup murah untuk dijual atau menyumbangkan ke negara berkembang. Ini adalah mesin yang luar biasa yang bekerja dengan baik di sinar matahari, tahan air, dan banyak lagi. Pelajari lebih lanjut

15.   2010 – Apple iPad

Apple iPad

Sama seperti batu tulis sekolah asli, bisa iPad membawa pernyataan Thomas Edison untuk hidup? Bisakah iPad membuatnya begitu “sarjana akan segera menginstruksikan melalui mata.” Hanya waktu akan kirim.

2 responses to “Evolusi Teknologi yang Digunakan di Kelas (Lanjutan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s